VOLLEYBALL | BASKETBALL | FOOTBALL | ATLETHIC

Cara Update Patch Dapodikdas 2.07

Cara Update Dapodikdas 2.07. Perilisan dan peluncuran aplikasi dapodikdas sudah beralih ke versi terbaru. hal ini dimaksutkan untuk melengkapi perfoma aplikasi dapodikdas dari versi sebelumnya yaitu 2.06. volimaniak akan sedikit memberikan cara rinci cara update aplikasi dapodikdas dari versi 2.06 ke versi 2.07.

Berikut step by step cara update nya:
1. buka situs dapodikdas 2013
2. unduh patch 2.07 , bagi yang belum menginstal aplikasi dapodikdas 2.06 unduh disini
3 sebagai tambahan aplikasi sinkronisasi pada dapodikdas 2.07 di tambahkan aplikasi backup sinkrinisasi dapodikdas(BSD) bisa unduh disini
4. setelah patch 2.07 berhasil di unduh silahkan anda buka dengan cara klik dobel atau klik kanan open
5. setelah muncul progam dapodikdas silahkan klik next

http://volimaniak.blogspot.com/
6. tunggu proses instalasi selesai

http://volimaniak.blogspot.com/
7. tutup patch 2.07 yang sudah berhasil di instal, pilih selesai,

http://volimaniak.blogspot.com/
8. buka aplikasi dapodikdas yang sudah berhasil di patch ke 2.07 atau kalau sudah dibuka tekan F5 atau reload halaman
9. tampilan pada menu beranda pada aplikasi dapodikdas apabila sudah terinstal benar seperti berikut

http://volimaniak.blogspot.com/

itulah pembaruan aplikasi dapodikdas dari versi 2.06 ke 2.07. selamat bekerja buat rekan operator sekolah..apabila ada yang perlu di tanyakan silhakan isikan pada kolom komentar dibawah ini. semoga kualitas pendidikan di indonesia semakin maju. semoga bermanfaat

Tag : Dapodikdas
1 Komentar untuk "Cara Update Patch Dapodikdas 2.07"

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru PNS di SD NEGERI 07 WARU kabupaten sidoarjo jawa timur, saya ingin mempublikasikan awal KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, Sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No tlp beliau 0853-2174-0123 beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat siapa tau beliau masih bisa membantu anda teman teman. Amin

Back To Top